Debutan Ferrari diberikan pick pertama dalam Pro Draft untuk seri esports

Debutan Ferrari diberikan pick pertama dalam Pro Draft untuk seri esports Formula Satu 2019 pada hari Rabu dan memilih gamer Italia David Tonizza untuk membalap untuk mereka melawan sembilan tim lainnya.

Debutan Ferrari diberikan pick pertama dalam Pro Draft untuk seri esports

slot online – Ferrari adalah satu-satunya yang absen tahun lalu, dengan penilaian cadangan merek yang tertua, paling sukses dan glamor.

“Perasaan yang luar biasa,” kata Tonizza. “Tahun lalu saya di sana (di draft) dan tidak ada yang menginginkan saya. Dan tahun ini, Ferrari memilih saya. Saya bahkan tidak tahu harus berkata apa.”

Ketua Formula Satu Chase Carey, yang menghadiri acara itu di Gfinity Arena London bersama dengan pembalap F1 McLaren Lando Norris yang berusia 19 tahun, mengatakan memiliki Ferrari di atas kapal “sangat penting”.

“Kami senang memiliki semua 10 tim, olahraga ini telah berkembang luar biasa,” kata orang Amerika itu. “Tidak ada yang lebih baik daripada memiliki semua 10 tim di sana.

“Pertumbuhan secara geografis, dan negara-negara yang bukan waralaba tradisional, semua telah menjadi bagian dari apa yang membuat ini sangat menarik bagi kami.”

Rabu disebut sebagai final lurus untuk 42 pemain yang berharap untuk bergabung dengan tim esports F1 resmi. Sekitar 109.000 dari 156 negara memasuki kompetisi kualifikasi, meningkat 65 persen pada 2018.

42, berusia 16 hingga 29 tahun, termasuk enam yang bersaing dalam seri tahun lalu tetapi tidak dipertahankan oleh tim mereka.

12 yang paling lambat tersingkir dan 10 dipilih dari 30 yang tersisa. Namun, tidak ada jaminan mereka akan berlomba, dengan masing-masing tim memiliki dua slot dengan cadangan.

Debutan Ferrari diberikan pick pertama dalam Pro Draft untuk seri esports

Empat acara langsung sekarang akan diadakan, yang terdiri dari total 12 balapan antara September dan Desember, untuk menentukan juara esports F1 dan tim pemenang.

Dana hadiah meningkat lebih dari dua kali lipat dari tahun 2018 menjadi total US $ 500.000.

“Saya yakin bahwa semua peserta ada di dalamnya untuk olahraga permainan tetapi pot emas akan menjadi motivasi yang baik,” kata direktur pelaksana F1 Sean Bratches kepada hadirin.

Pembalap Inggris Brendon Leigh, yang membalap untuk tim Mercedes dan berlatih di pabrik, telah memenangkan dua edisi sebelumnya dan akan mengikuti hattrick.

“Ini tumbuh dengan kecepatan sedemikian rupa sehingga saya tidak bisa memprediksi di mana dalam lima tahun. Dari musim pertama hingga musim ketiga, perubahannya sangat besar,” kata mantan penjaga pintu dapur yang sekarang juga membalap dengan mobil sungguhan.

Leigh akan memiliki rekan setim baru di Daniel Shields Australia, sang juara memiliki pilihan terakhir dengan kepala strategi tim Formula Satu James Vowles mengumumkan seleksi.