Dublin mengalahkan Galway untuk merebut gelar AllIreland ketiga

Dublin mengalahkan Galway untuk merebut gelar AllIreland ketiga, Kerumunan pemecah rekor 56.114, tetapi ongkos yang mereka saksikan tidak akan hidup lama dalam ingatan karena Dublin hanya membutuhkan lima skor untuk mengamankan gelar sepakbola wanita Irlandia ketiga berturut-turut.

Menjelang 1-0 menjadi 0-1 setelah pembukaan yang dilupakan dan bertabur kesalahan, Dublin secara khusus meningkatkan intensitas mereka saat restart, dengan gol Hannah O’Neill pada menit ke-39 memberikan jarak enam poin antara mereka dan Galway yang tidak pernah ditantang oleh para penantang. tampak seperti menjembatani.

Bahwa ini adalah tontonan yang sangat buruk – final dengan skor terendah sejak kemenangan 1-4 1-4 dari Dublin di Dublin pada 2003 – tidak akan mengganggu Dublin sedikit pun ketika mereka bergabung dengan Cork dan Kerry sebagai satu-satunya negara yang mengelola tiga pertandingan. dalam deretan mahkota All-Ireland.

Meskipun menikmati keuntungan numerik setelah sin-binning Mairead Seoighe di menit 37, Dublin akan gagal menambah penghitungan mereka antara menit ke-39 dan ke-54.

Juara Connacht melakukan mempersempit margin menjadi tiga selama periode ini sebagai Tracey Leonard mengkonversi sepasang frees, sementara namanya Roisin juga menulis namanya menjadi scoresheet yang paling jarang, tetapi tujuan yang dibutuhkan Galway tidak pernah tampak seperti terwujud.

Dublin, seperti yang telah mereka lakukan berulang kali selama tiga tahun dominasi mereka, menyingkirkan oposisi dari zona skor dengan mengemas area di depan gawang mereka dengan 12 dan 13 badan. agen bola

Sinead Aherne, yang ditundukkan luar biasa, dan pemain pengganti paruh waktu Noelle Healy melihat mereka melewati garis finish dengan poin di menit-menit akhir. poker terpercaya

Operator papan skor di Croke Park bisa saja tidur siang selama paruh pertama persidangan, seperti ketidakmampuan kedua belah pihak untuk menemukan target.

Kedua tim masing-masing hanya berhasil mencetak satu skor di babak pertama, dengan penonton harus menunggu selama 22 menit untuk pertandingan pembuka, Sinéad Goldrick yang selalu unggul menyelesaikan pergerakan yang berhasil dengan baik ke jaring Galway.

Goldrick, yang berlari tak terlacak dari dalam, berada di akhir serangkaian umpan yang melibatkan Jennifer Dunne dan O’Neill.

Sekarang, Goldrick masih memiliki pekerjaan di tangannya ketika mengumpulkan kepemilikan dari O’Neill diberikan perhatian dekat dari empat kemeja merah marun, tetapi 29 tahun menunjukkan semua pengalamannya dan tipu muslihat untuk melepaskan tembakannya, bola melingkar di atas kepala penjaga Galway, Lisa Murphy.

The Tribeswomen itu melenceng dua menit kemudian, tendangan halus Sarah Conneally yang berasal dari Dublin lulus liar yang Olivia Divilly, yang memiliki perselisihan yang baik dengan Goldrick, menang.

Manajemen Galway, atas nama mereka, mendapatkan posisi mereka ketika Nicola Ward membuat Carla Rowe tetap tenang sementara Sinead Aherne, meskipun jarang diberi makan, frustrasi oleh Sinead Burke.

Tapi sementara Galway mengandung dengan baik ancaman serangan juara All-Irlandia, mereka membiarkan diri mereka di ujung lapangan.

Lima babak pertama lebar, Tracey Leonard dan Louise Ward menjatuhkan tembakan pendek, sementara Leonard juga punya satu yang kembali turun dari pos.

Dublin, ingatlah, tidak persis seperti gambaran ekonomi. Sisi Mick Bohan dihitung tiga lebar, dengan Niamh McEvoy membentur tiang dan juga menjatuhkan pendek gratis.

Mereka menambahkan lima lebih lebar di babak kedua dan masih bisa melewati garis dengan lima untuk cadangan.

Pencetak gol untuk Dublin: S Goldrick, H O’Neill (masing-masing 1-0); S Aherne, N Healy, L Davey (masing-masing 0-1).

Pencetak gol untuk Galway: T Leonard (0-2, 0-2 membebaskan); S Conneally, R Leonard (masing-masing 0-1).

Dublin: C Trant; M Byrne, N Collins, E Rutledge; A Kane, O Carey, S Goldrick; L Magee, S McGrath; L Davey, N McEvoy, C Rowe; H’Neill, J Dunne, S Aherne. Dublin mengalahkan Galway untuk

Subs: N Healy for Dunne (HT); C O’Connor untuk McEvoy (43); O Whyte untuk O’Neill (50); R Ruddy for A Kane (55); N Hetherton untuk Rowe (60).

Galway: L Murphy; S Burke, B Hannon, O Murphy; N Ward, S Lynch, S Molloy; O Divilly, M Seoighe, M Glynn; T Leonard, S Conneally, R Leonard.

Subs: F Cooney for Conneally (43); C Cooney untuk O Murphy (46); L Coen untuk Seoighe (47 menit); A Trill for R Leonard (57); M Coyne untuk B Hannon (57).