Chat with us, powered by LiveChat

Meath Berpegang Teguh setelah bentrokan epik dengan Clare

Meath Berpegang Teguh setelah bentrokan epik dengan Clare, Mereka bertahan dengan ujung jari mereka di finish di Portlaoise tetapi Meath lolos ke Super 8 untuk pertama kalinya setelah naik kualifikasi babak 4 epik.

Jwbola – Gol dari pencetak gol terbanyak Michael Newman dan kapten bersama Bryan Menton terbukti menentukan di tempat midlands sebagai Meath bangkit kembali dari mimpi buruk terakhir Leinster mereka. Agen Sbobet Online

Tapi itu sama sekali tidak mudah melawan tim Clare yang memainkan peran jahat dalam kontes yang sangat menghibur yang bisa berjalan baik.

Meath dipimpin oleh empat poin memasuki kuarter terakhir tetapi outscored dengan 0-6 menjadi 0-3 di menit-menit akhir ketika Clare mendapatkan margin kembali ke minimum.

Waktu berlalu begitu saja di tim Colm Collins, karena mereka hampir saja kembali ke babak perempat final All-Ireland setelah berada di sana pada tahun 2016.

Kejuaraan Clare berakhir tetapi Meath akan kembali beraksi Minggu depan melawan Donegal di Ballybofey dan kemudian akan bermain Mayo di Croke Park diikuti dengan pertandingan kandang melawan Kerry di Navan.

Itu adalah pertemuan dua tim yang sangat cocok di O’Moore Park dengan tim menyamakan kedudukan pada delapan kesempatan dalam babak pertama yang meraung-raung yang berakhir 1-9 menjadi 0-12.

Jamie Malone hebat bagi Clare dan membantu dirinya meraih empat poin di babak pertama, semuanya dari permainan.

Gary Brennan berbaris di lini tengah tetapi pindah ke garis setengah-maju segera setelah dan didukung melalui satu ton pekerjaan yang baik.

Dia mengungguli poin kesembilan menit tetapi saat-saat permainannya mendekati paruh waktu ketika ia berlari kembali ke lapangan dan mengusir Cillian O’Sullivan yang mengejar tujuan untuk Meath.

Poin ketiga Malone membuat Clare 0-10 menjadi 0-9 jelas ketika Menton mencetak gol pembuka Meath di babak pertama.

Padraic Harnan bermain di Donal Keogan – kedua pemain bertahan memiliki permainan besar untuk Meath – dan ketika tendangannya dihalau oleh Kevin Harnett, Menton berada di tangan untuk mendorong rebound.

Seharusnya itu membuat Meath duduk cantik di babak pertama, tetapi Clare, biasanya, datang kembali dengan poin dari Gordon Kelly dan Malone untuk naik level.

Babak kedua sama menariknya dengan poin Meath dari Newman dan Conlon diikuti oleh gol Gavin Cooney Clare.

Tanggapan Meath terhadap gol Cooney sangat empatik dan pada akhirnya memenangkan pertandingan ketika Newman membuka untuk gol kedua mereka.

Dia terluka dalam proses dan dibawa pergi tetapi Meath masih melonjak empat poin, 2-13 menjadi 1-12. Meath Berpegang Teguh setelah

Itu adalah bantal vital yang mereka andalkan saat Clare berkumpul terlambat tetapi Daerah Kerajaan entah bagaimana bertahan.

Pencetak Gol untuk Meath: M Newman 1-6 (5 membebaskan), B Menton 1-0, J Conlon 0-3, S Walsh (1 gratis), C O’Sullivan, B Brennan, B McMahon, T McGovern, D Keogan, E Devine masing-masing 0-1.

Pencetak gol untuk Clare: D Tubridy 0-6 (3 membebaskan), J Malone 0-4, G Cooney 1-0, E Cleary (2 membebaskan), C O’Connor masing-masing 0-2, G Brennan, C O’Dea, G Kelly, D Coughlan masing-masing 0-1.

DAGING: A Colgan; S Lavin, C McGill, S Gallagher; G McCoy, P Harnan, D Keogan; B Menton, S McEntee; E Devine, B McMahon, C O’Sullivan; J Conlon, M Newman, T McGovern.

Subs: T O’Reilly (darah) untuk Newman 43, G Reilly untuk McGovern 45, S Walsh untuk O’Reilly 54, S Curran untuk Gallagher 60, B Brennan untuk Devine 62, S Tobin untuk Conlon 62, S Tobin untuk Conlon 62, O’Reilly untuk McMahon 75 (kartu hitam).

CLARE: S Ryan; K Harnett, C Brennan, G Kelly; D Ryan, A Fitzgerald, S Collins; G Brennan, S O’Donoghue; E Cleary, C O’Connor, J Malone; G Cooney, D Tubridy, C O’Dea.

Subs: K Malone untuk O’Donoghue 47, D Coughlan untuk Cooney 53, E O’Connor untuk Kelly 62 (kartu hitam), G O’Brien untuk D Ryan 64, E Courtney untuk Cleary 72.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *