Chat with us, powered by LiveChat

Nomor satu dunia Ashleigh Barty tersingkir dari Wimbledon

Nomor satu dunia Ashleigh Barty tersingkir dari Wimbledon, Harapan Ashleigh Barty untuk memenangkan gelar grand-slam back-to-back berakhir dengan kekalahan mengejutkan di babak keempat atas petenis Amerika Alison Riske yang tidak diunggulkan di Wimbledon.

Jwbola – Petenis nomor satu dunia Barty telah memenangkan 15 pertandingan berturut-turut dan belum pernah kalah satu set pun sejak semifinal Prancis Terbuka sebulan lalu, tetapi Riske bermain luar biasa dan kemenangan 3-6 6-2 6-3 adalah yang terbesar dari karirnya. agen judi bola sbobet

Petenis berusia 29 tahun itu, yang juga mengalahkan Donna Vekic dan Belinda Bencic dalam putaran pembunuhan raksasa, akan lolos ke perempat final slam untuk pertama kalinya, di mana ia bisa menghadapi Serena Williams.

Naomi Osaka diliputi oleh tekanan menjadi nomor satu dunia untuk setiap 21 minggu di puncaknya, namun Barty membuatnya tampak seperti perkembangan alami.

Dia hanya dua tahun lebih tua dari saingan Jepangnya, tetapi memiliki pengalaman hidup yang jauh lebih banyak telah dihabiskan oleh harapan besar sebagai remaja, melangkah menjauh dari permainan untuk bagian terbaik dari dua tahun dan kemudian kembali pada 2016.

Pada acara comeback-nya di Eastbourne tiga tahun lalu, pelarian Barty berakhir di semi-final oleh Riske, yang merupakan hal terdekat dengan spesialis lapangan rumput dalam permainan akhir-akhir ini.

Petenis Amerika peringkat 55 – yang pertama kali memenangkan pertandingan bertingkat 13 – tampil di atas rumput – tiba di All England Club dengan dua trofi di tasnya dan menikmati permainan terbaiknya di Wimbledon.

Barty memulai pertandingan dengan empat ace lurus dan memukul 12 di semua namun salah satu senjata terbesarnya juga merupakan tumit Achilles, dengan Australia berjuang untuk mendapatkan servis pertamanya.

Pada set kedua, persentase servis pertamanya turun di 40 dan ia membayar harganya, dengan pukulan tanah yang datar namun akurat yang menyebabkan Barty mengalami berbagai masalah.

Untuk pertama kalinya pemain berusia 23 tahun itu tampak sedikit bingung, dan dia harus menyimpan dua break point untuk menahan 3-3 di penentuan. Nomor satu dunia Ashleigh

Tekanan mengatakan dalam permainan layanan berikutnya, meskipun, ketika Riske mengirim pemenang lain ke garis untuk istirahat, dan pukulan backhand terakhir melebar dari Barty membawa tirai pada kampanyenya.

Kehilangan Barty berarti Karolina Pliskova dapat menyusulnya untuk menjadi nomor satu dunia dengan mencapai final.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *