Chat with us, powered by LiveChat

Pochettino kecewa karena Lo Celso absen hingga akhir Oktober

Pochettino kecewa karena Lo Celso absen hingga akhir Oktober, Mauricio Pochettino kecewa pinjaman musim panas Tottenham yang ditandatangani Giovani Lo Celso akan absen setidaknya untuk bulan depan karena cedera pinggul.

Gelandang menderita masalah saat bertugas internasional dengan Argentina, keluar selama pertandingan mereka dengan Chili, dan diperkirakan tidak akan kembali ke pelatihan sampai akhir Oktober.

Lo Celso, yang bergabung dari Real Betis bulan lalu, hanya membuat tiga penampilan dari bangku cadangan untuk Spurs dan harus menunggu sedikit lebih lama untuk melakukan debut penuh.

“Selalu ini situasi yang menyedihkan, saya sangat kecewa. Bagi Giovani, bulan-bulan pertama di sini adalah beradaptasi dengan klub baru dan sepak bola baru, ”kata Pochettino.

“Semua yang dia lakukan dengan cara yang sangat baik. Kita semua sangat kecewa karena sekarang kita harus menunggunya.

“Dengan cara yang sama kita harus positif, itu bukan cara lain untuk menerimanya, tetapi kita harus positif dan mencoba memberinya pelatihan dan pemulihan berkualitas baik.”

Lo Celso tidak akan menjadi satu-satunya orang Amerika Selatan yang hilang untuk pertandingan Liga Premier Sabtu di kandang melawan Crystal Palace. judi terpercaya

Juan Foyth (pergelangan kaki) tetap tidak tersedia dan Davinson Sanchez telah kembali dari tugas internasional dengan Kolombia membawa ketukan. poker indonesia

Tanguy Ndombele (paha), Kyle Walker-Peters (hamstring), Eric Dier (pinggul) dan Ryan Sessegnon (hamstring) kembali dalam pelatihan, tetapi perlu dinilai sebelum Palace melakukan perjalanan melintasi London.

Pochettino mengungkapkan dia menghabiskan hampir satu jam dengan pasukannya di tempat latihan Tottenham hari ini membahas tujuan untuk beberapa bulan ke depan dan kebutuhan untuk kembali ke permainan yang menang secara konsisten.

Dia menambahkan: “Pembicaraan hari ini sama sekali sekarang adalah skuad yang akan kita miliki sampai Januari, ketika rumor akan muncul lagi dan situasinya berbeda.

“Sangat bagus berbicara hari ini selama hampir satu jam dan memfokuskan kembali pada tujuan kami.

“Untuk menjadi jelas dalam pikiran kita, untuk berpikir bahwa yang paling penting adalah kolektif dan mulai menempatkan di luar situasi individu, bersama-sama lagi dan mencoba untuk menciptakan permainan yang dinamis dan kuat dan mulai memenangkan permainan. Itu hal terpenting bagi kami sekarang. ”

Sementara jendela transfer Liga Premier ditutup pada 8 Agustus, jendela Eropa dibuka selama tiga minggu.

Itu berarti klub-klub dari La Liga serta Serie A dapat merekrut pemain-pemain terbaik di Inggris dan Pochettino mengakui beberapa kali ia tidak yakin apakah Christian Eriksen akan tetap bersama klub.

Pemain internasional Denmark hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya, tetapi tidak pindah sebelum 2 September dan akan bersama Tottenham sampai jendela musim dingin dibuka pada Januari.

Meskipun demikian, Pochettino berkata tentang Eriksen: “Dia senang. Dia selalu bahagia. Dia tidak pernah mengatakan dia tidak bahagia di sini.

“Setiap orang tentu saja memiliki tujuan, sasaran, tantangan. Saya memberi tahu Anda sebelum pertandingan Arsenal bahwa ia waras dan itulah mengapa saya memainkannya.

“Selalu dia adalah pemain penting bagi kami. Di musim keenam kami, kami selalu sangat menghargainya.

“Kualitasnya ada di sana dan penting bagi tim. Dia senang dan jika kita yakin dia pantas bermain maka dia akan bermain. Itu bukan karena dia memiliki kontrak kurang dari satu tahun, kita akan mengambil keputusan yang berbeda. Semua keputusan didasarkan pada kinerja. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *