Poker Mengapa Anda Tidak Harus Mengetuk Fish Tank

Poker Mengapa Anda Tidak Harus Mengetuk Fish Tank, Jika Anda pernah menginjakkan kaki di dalam toko hewan peliharaan, Anda telah melihat tanda-tanda peringatan: Jangan mengetuk tangki ikan! Sebagai orang dewasa, saya tidak memiliki masalah dalam mematuhi permintaan ini.

JWbola – Sebagai seorang anak, saya mencoba peruntungan saya beberapa kali. Ketakutan awal saya adalah tangki itu bisa pecah. Saya membayangkan bahwa air akan tumpah di mana-mana dan saya akan berada di atas butt-rejan.

Untungnya, itu tidak pernah terjadi. Bagi Anda yang belum pernah hidup di ujung tanduk, saya akan membagikan apa yang terjadi. Jika Anda mengetuk dengan ringan, tidak ada yang terjadi. Jika Anda mengetuk lebih keras, ikan mulai ketakutan. Jika Anda mengetuk sangat keras dengan semua kekuatan anak Kapten Crunch Anda, ikan itu akan tersebar. Beberapa akan bersembunyi, dan beberapa akan berenang dengan hiruk pikuk.

Ketika saya masih kecil mengetuk tank, saya mengganggu ekosistem yang rapuh. Sebelum saya mulai mengetuk, ikan itu senang. Setelah saya mulai mengetuk, ikan itu berantakan.

Jika Anda sudah cukup lama bermain poker, Anda sudah mendengar frasa, “Jangan mengetuk tangki ikan.” Orang-orang yang mengucapkan kalimat ini tidak berbicara tentang perjalanan Anda berikutnya ke toko hewan peliharaan. Mereka menggunakan tangki ikan sebagai analogi untuk mewakili lingkungan rapuh dunia poker. Mari kita melihat lebih dekat pada analogi dan mengapa memahami itu adalah yang paling penting untuk kelangsungan hidup poker.

Analogi Rusak
Dalam poker, tangki ikan adalah komunitas poker. Kami menyebut pemain jahat sebagai ikan. Para pemain yang baik dikenal sebagai hiu yang mengelilingi tangki ikan, mencari makan di ikan yang rentan. Agar poker tetap menguntungkan, harus ada jumlah ikan yang cukup di dalam tangki. Jika ada terlalu banyak hiu, mereka akan melahap semua ikan yang tersisa, dan mereka hanya akan memiliki hiu lain yang tersisa untuk dimakan.

Di toko ikan, mengetuk tangki mengecewakan ikan, menyebabkan mereka berenang dan bersembunyi. Dalam analogi poker, mengetuk tangki menyebabkan ikan berlari dan bersembunyi jauh dari meja poker. Ketika mereka melakukan ini, Anda pergi dengan hiu saja. Ketika datang ke poker, ikan adalah mangsa yang jauh lebih mudah daripada hiu.

Apa Itu “Mengetuk Tangki”?
Saat kami membedah analogi, kami menyadari bahwa mengetuk tangki akan menyebabkan ikan pergi, yang akan menyebabkan poker kehilangan profitabilitasnya. Ini berarti penting untuk memahami apa yang mewakili “mengetuk tangki” dalam analogi sehingga kita dapat memastikan untuk tidak melakukannya.

Ini bisa termasuk bersikap kasar kepada ikan, tidak mengakomodasi ikan, atau yang paling penting memarahi ikan untuk bermain buruk. Ketika Anda melakukan hal-hal ini, ikan menjadi kesal dan cenderung meninggalkan permainan. Berapa banyak uang yang bisa Anda hasilkan dari seekor ikan yang menolak untuk duduk dalam permainan dengan Anda? Jawabannya adalah nol dolar.

Anda tahu, menjadi pemain poker yang sukses bukan hanya tentang bermain dengan baik saat Anda berada di meja. Mengalahkan permainan dalam jangka panjang berpusat pada kemampuan Anda untuk membuat pemain yang kalah kembali untuk mendapatkan lebih banyak. Pikirkan ikan seperti pelanggan Anda. Mereka datang ke game untuk hiburan. Jika mereka dimarahi dan tidak ditampung, mereka tidak akan bersenang-senang. Ketika mereka tidak bersenang-senang, mereka tidak kembali.

Beberapa orang di industri poker suka mencaci-maki pemain agar bisa membaca mereka atau membuat mereka melakukan kesalahan. Masalah dengan strategi ini adalah bahwa itu picik. Ini mungkin membuat Anda lebih banyak uang dalam jangka pendek (dapat diperdebatkan), tetapi pasti akan kehilangan uang Anda dalam jangka panjang ketika ikan tidak kembali ke permainan (tidak dapat diperdebatkan). Apakah Anda lebih suka memukuli seorang pria selama dua kali pembelian dalam satu malam atau satu pembelian dalam satu malam selama enam tahun ke depan?

Ego vs. Untung
Alasan utama pemain mencaci pemain lain adalah untuk memberi tahu mereka bahwa mereka telah melakukan kesalahan. Itu membuat pemain yang memaki merasa lebih baik bahwa pemain yang melakukan kesalahan menyadari kesalahan mereka. Ini mungkin bagus untuk ego Anda dan memberi Anda kesempatan besar untuk mengumumkan kepada dunia betapa hebatnya Anda dan betapa buruknya lawan Anda, tetapi itu menghancurkan garis bawah Anda.

Seperti yang sudah kita bahas, lawan Anda mungkin cenderung meninggalkan permainan dan tidak kembali. Orang tidak suka dilecehkan secara verbal, dan sebagian besar tidak akan bertahan untuk menerimanya. Jika Anda menyebut seseorang cukup bodoh, mereka akan pergi dan bermain di tempat lain, atau berhenti bermain sama sekali. Sementara meninggalkan ikan itu buruk, ada sesuatu yang lebih buruk yang terjadi yang belum kita diskusikan.

Ketika Anda belajar sesuatu dari seorang pelatih, bagaimana mereka mengajar Anda? Mereka menunjukkan kesalahan Anda dan kemudian menunjukkan kepada Anda bagaimana cara memperbaiki kesalahan itu atau membiarkan Anda menyesuaikan dan menemukan solusinya sendiri. Apa yang Anda lakukan ketika Anda memaki pemain lain di meja? Anda menunjukkan kelemahan mereka kepada mereka dan memberi mereka kesempatan untuk memperbaikinya.

Anda mendorong pemain jahat menjauh dari permainan, atau Anda mengajar mereka untuk menjadi lebih baik. Anda memberi tahu mereka bahwa apa yang mereka lakukan itu salah, dan sekarang mereka tahu untuk meneliti dan memperbaiki kesalahan itu. Lain kali mereka kembali ke permainan, mereka akan menjadi pemain yang lebih baik karena Anda.

Itu Mempengaruhi Semua Orang
Saat Anda mengetuk tangki, itu tidak hanya menurunkan laba Anda. Ini menurunkan garis bawah setiap pemain poker profesional. Lain kali Anda bermain dengan ikan itu, mereka akan menjadi sedikit lebih baik daripada ketika Anda terakhir bermain melawan mereka. Mungkin saat meneliti kesalahan yang Anda tunjukkan, mereka menemukan lebih banyak pelatihan poker dan menjadi pemain yang jauh lebih baik.

Ini semua terdengar hipotetis, tetapi itulah yang terjadi ketika Anda mengetuk tangki. Ini adalah langkah EV negatif untuk memberi tahu pemain bahwa mereka melakukan kesalahan.

Apa yang Harus Anda Lakukan?
Ada dua takeaways utama yang saya ingin Anda dapatkan dari blog ini. Pertama, Anda harus menyadari bahwa ikan adalah pelanggan Anda. Mereka adalah alasan mengapa game ini menguntungkan. Tanpa mereka, Anda dan saya tidak dapat menghasilkan uang di pertandingan dan dipaksa untuk bertarung satu sama lain. Sangat penting bahwa kami melakukan segala daya kami untuk memastikan ikan bahagia dan terus kembali untuk lebih.

Ini berarti banyak hal. Anda perlu memperlakukan ikan dengan hormat, berhenti memanggil mereka nama, dan berhenti mencaci maki mereka yang buruk. Mereka ikan; mereka seharusnya buruk di poker. Jika mereka bagus dalam permainan, mereka tidak akan menjadi ikan lagi.

Jika ada orang lain di meja tidak mengindahkan peringatan ini dan mencoba untuk menyerang mereka, Anda harus memastikan untuk melindungi mereka. Kemungkinan besar ikan tidak menghabiskan waktu di meja sebanyak Anda. Mereka tidak senyaman dan tidak diperlengkapi untuk membela diri. Lindungi mereka karena itu adalah hal yang benar untuk dilakukan, dan lindungi mereka karena itu membantu Anda.

Ada alasan mengapa beberapa nama besar pro terus diundang kembali ke pertandingan besar dengan ikan terbesar. Ikan tahu mereka akan kalah, tetapi mereka senang kehilangan untuk pro tertentu karena mereka tahu pro akan membuatnya menyenangkan bagi mereka. Mereka merasa seperti “mendapatkan nilai uang mereka.” Poker Mengapa Anda Tidak

Lihatlah seseorang seperti Antonio Esfandiari. Dia selalu diundang ke permainan uang terbesar karena dia senang bermain dengannya. Dia memperlakukan ikan dengan hormat dan berusaha keras untuk memastikan mereka bersenang-senang. Itu adalah contoh dari seorang pria yang memahami pentingnya menjaga umur panjang game. Poker Mengapa Anda Tidak

Kedua, Anda harus berhenti memberikan pelajaran gratis. Berhentilah menunjukkannya pada seekor ikan ketika mereka melakukan kesalahan. Beberapa orang bahkan memberi tahu ikan itu bagaimana mereka seharusnya memainkan tangan. Jika ikan itu pintar, mereka akan mendengarkan dan mengubah cara mereka bermain di waktu berikutnya. Lakukan ini cukup, dan ikan itu bukan lagi ikan. Poker Mengapa Anda Tidak

BERHENTI MELAKUKAN INI. Saya tidak peduli betapa enaknya itu membuat Anda merasa. Ini tidak akan terasa hebat ketika Anda melatih ikan itu cukup sehingga mereka mulai memukuli Anda tanpa bantuan berlari dengan baik. Ketika mereka mengalahkan Anda di tangan dengan melakukan sesuatu yang bodoh, jangan katakan apa-apa, dan pindah ke tangan berikutnya. Jika itu terlalu sulit untuk Anda lakukan, maka mungkin Anda tidak memiliki kekuatan mental untuk menjadi pemenang jangka panjang di permainan poker.

Semua ini bukan ilmu roket. Masalahnya adalah jika Anda tidak memiliki rencana sebelum bermain, mudah untuk menjadi korban ego dan emosi Anda sendiri. Rencanakan untuk melakukan perubahan ini di gim Anda, dan tangkap diri Anda sebelum Anda mengetuk tangki terlalu banyak dan hancurkan gim itu untuk diri Anda dan kita semua.