Chat with us, powered by LiveChat

Rafael Nadal menikmati penguncian tanduk dengan Roger Federer

Rafael Nadal menikmati penguncian tanduk dengan Roger Federer, Rafael Nadal bersemangat untuk babak selanjutnya dari persaingan abadi dengan Roger Federer.

JWbola – Kedua hebat – dengan 38 grand slam di antara mereka – akan menerangi apa yang telah menjadi turnamen pria underwhelming di Wimbledon ketika mereka bermain di semi-final pada hari Jumat. agen judi bola sbobet

Meskipun mereka baru-baru ini bertemu pada tahap yang sama dari Perancis Terbuka bulan lalu, angsuran ke-40 pertandingan menegangkan adalah yang pertama di SW19 sejak final epik 2008 – secara luas dianggap sebagai salah satu pertandingan terbaik yang pernah ada.

Nadal, yang telah memenangkan 24 dari pertemuan mereka sebelumnya, muncul sebagai pemenang hari itu, seperti yang dia lakukan dalam pertandingan mereka di markasnya di Roland Garros beberapa minggu yang lalu.

Tetapi Centre Court adalah wilayah Federer yang sangat luas dan pemain berusia 37 tahun itu tampak sama berbahayanya dengan sebelumnya.

Nadal telah meningkat pesat di rumput dalam beberapa tahun terakhir, tetapi tahu dia akan menghadapi yang terbaik di permukaan ini.

“Saya senang tentang pertandingan ini, bersemangat tentang kesempatan ini untuk kembali di babak itu melawannya,” katanya.

“Kesempatan untuk bermain melawan satu sama lain setiap waktu kurang, tapi kami masih di sini.

“Saya hanya berharap untuk bermain melawan mungkin pemain terbaik dalam sejarah di permukaan ini dan tahu bahwa saya harus memainkan yang terbaik jika saya ingin memiliki peluang untuk mencoba berada di final itu. Itu saja.

“Aku tahu dia bermain bagus. Dia merasa nyaman di sini. Dan aku juga. Saya bermain bagus. ”

Federer mendapat yang lebih baik dari Nadal di final Australia Terbuka pada 2017 dan dia percaya itu mungkin lebih penting daripada kerugian baru-baru ini di Perancis Terbuka.

“Mungkin final Australia Terbuka,” kata Swiss. “Jelas, lima set pertandingan terbaik, lima set.

“Lagipula saya tidak tahu. Lagipula itu tidak masalah. Siapa peduli? Ini tentang bagaimana dia bermain sejauh ini, bagaimana saya bermain sejauh ini. Saya harap ini berjalan sesuai keinginan saya.

“Ini akan sulit, Anda tahu. Rafa benar-benar dapat melukai siapa pun di permukaan apa pun. Maksudku, dia sebagus itu. Dia bukan hanya spesialis lapangan tanah liat, kita tahu. ”

Juara nomor satu dunia dan juara bertahan Novak Djokovic adalah favorit berat untuk final Wimbledon keenam saat ia menghadapi Roberto Bautista Agut.

Pembalap Spanyol tidak pernah sejauh ini dalam grand slam dan jelas tidak berharap untuk tahun ini karena ia memesan rusa di Ibiza minggu ini.

Dia telah mengalahkan Djokovic dua kali pada 2019, tetapi pemain Serbia itu berharap pengalaman akan membawanya.

“Dia pasti bermain tenis yang sangat, sangat berkualitas tinggi di turnamen ini,” katanya.

“Dia telah menang dua kali melawan saya sejauh ini tahun ini. Itu pasti akan memberinya kepercayaan diri untuk datang ke pertandingan.

“Jelas bermain di rumput, itu berbeda. Semifinal grand slam, saya akan mencoba menggunakan pengalaman saya untuk berada di pertandingan semacam ini, siapkan diri saya secara taktik.

“Semoga aku bisa melakukan semua yang ingin aku lakukan.”

Bautista Agut menambahkan: “Dia sangat solid dari baseline. Dia suka memainkan banyak aksi unjuk rasa. Rafael Nadal menikmati penguncian

“Yah, aku suka bermain melawan lawan seperti ini, bermain pertandingan dengan banyak aksi unjuk rasa. Melawan Novak, itulah yang kami lakukan. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *