Chat with us, powered by LiveChat

Sam Allardyce menolak untuk manajer kosong di Newcastle United

Mantan bos Inggris Sam Allardyce mengatakan dia menolak kesempatan untuk mengambil pekerjaan manajer kosong di Newcastle United.

Sam Allardyce menolak untuk manajer kosong di Newcastle United

judi terpercaya – Allardyce, yang adalah bos Newcastle dari 2007 hingga 2008, mengatakan dia menolak kesempatan untuk menggantikan Rafa Benitez, yang mundur dari St James ‘Park bulan lalu di akhir kontraknya.

“Saya sangat tersanjung bahwa saya dianggap tetapi hal itu … jangan kembali,” Allardyce, yang telah keluar dari pekerjaan manajerial sejak meninggalkan Everton tahun lalu, mengatakan kepada talkSPORT.

“Itu tidak pernah sampai pada jenis pembicaraan yang disarankan orang – tetapi itu bukan untuk saya. Saya dengan sopan mengatakan ‘tidak’.”

Media Inggris melaporkan mantan bek Manchester United Steve Bruce adalah salah satu yang terdepan untuk kursi panas Newcastle dan Allardyce percaya manajer Sheffield Wednesday akan menikmati kesempatan untuk mengambil tantangan baru pada Tyneside.

“Jika dia ditawari pekerjaan, aku akan berpikir dia akan melompat pada kesempatan itu,” kata Allardyce. “Saya pikir itu akan menjadi salah satu impiannya untuk mengelola klub kota asalnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *