Chat with us, powered by LiveChat

Skipper Xhaka mengatakan Arsenal takut pada Watford

Skipper Xhaka mengatakan Arsenal takut pada Watford, Kapten Arsenal Granit Xhaka menuduh rekan setimnya takut setelah The Gunners membuang keunggulan dua gol untuk bermain imbang 2-2 di Watford di Liga Premier, Minggu (15 September).

Kemenangan akan menempatkan Arsenal di tempat ketiga dan mereka tampak nyaman ketika Pierre-Emerick Aubameyang mencetak dua gol di babak pertama di Vicarage Road.

Tapi Arsenal kehilangan kendali permainan di babak kedua ketika mereka memberikan gol kepada Tom Cleverley dengan mencoba bermain dari belakang sebelum tantangan gegabah oleh pemain Brasil David Luiz memungkinkan Roberto Pereyra mencetak gol dari titik penalti.

Watford kemudian menolak dua peluang di menit-menit akhir untuk memastikan hasil imbang yang luar biasa.

Arsenal telah kebobolan sembilan gol dalam empat pertandingan Liga Premier terakhir mereka setelah membuka musim dengan kemenangan 1-0 di Newcastle United. Mereka juga membiarkan 96 tembakan ke gawang mereka musim ini, lebih banyak dari tim mana pun di liga top Eropa.

Watford sendiri memiliki 31 upaya gol, yang paling dihadapi Arsenal sejak mitra statistik Liga Premier, Opta, mulai mengumpulkan data pada 2003-04. agen bola

Pemain internasional Swiss Xhaka tidak menahan analisisnya. siletpoker

“Apa yang salah? Itu pertanyaan yang bagus,” katanya kepada BBC. “Di babak pertama, kami pergi ke ruang ganti dan semuanya baik-baik saja. Semua orang senang tapi kami keluar dan bermain sangat buruk di babak kedua. Anda harus mengatakan kami senang mengambil poin. Skipper Xhaka mengatakan Arsenal

“Kami takut di babak kedua. Kami tahu mereka akan mendatangi kami dan mendorong kami dengan keras tetapi kami harus menunjukkan lebih banyak karakter dan tidak takut. Kami telah membicarakannya. Kami tidak dapat memberikan penampilan seperti ini di babak kedua.

“Kami tahu mereka tidak akan rugi dan mereka akan datang untuk kami, tetapi kami tidak menunjukkan permainan kami, kami terlalu takut, tidak ada yang menginginkan bola. Anda harus tetap tenang, kuat secara mental dan kami tidak hari ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *