Chat with us, powered by LiveChat

Tidak ada Single Andy Murray yang kembali di AS Terbuka

Tidak ada Single Andy Murray yang kembali di AS Terbuka, Andy Murray telah mengesampingkan dirinya dari kembali ke lajang pada waktunya untuk AS Terbuka bulan depan.

JWbola – Mantan petenis nomor satu dunia itu awalnya menargetkan turnamen Flushing Meadows dan acara-acara sebelumnya di Amerika Utara untuk comeback-nya, tetapi dia sekarang mengatakan itu tidak akan terjadi. agen judi bola sbobet

Petenis Skotlandia itu menolak untuk memberikan tanggal pada kembalinya, tetapi tahu tidak ada cukup waktu untuk siap untuk memulai ayunan pengadilan keras AS pada bulan Agustus.

“Saya pikir itu sangat tidak mungkin hanya dalam hal waktu,” katanya. “Saya berbicara sedikit dengan tim saya tentang hal itu pada hari Senin.

“Hanya ada banyak hal yang perlu saya lakukan secara fisik, membuat diri saya lebih kuat.

“Jumlah pekerjaan yang harus saya lakukan di lapangan untuk bersiap-siap untuk lajang, jumlah pekerjaan yang harus saya lakukan di luar lapangan untuk membuat diri saya cukup kuat untuk bermain set terbaik dari lima, masih jauh dari itu. sayangnya.

“Saya ingin sekali bermain. Saya perlu melihat, seperti, jangka panjang yang cukup dengan ini. Saya tidak ingin harus menjalani operasi besar lain dalam waktu beberapa tahun. Saya ingin memastikan operasi yang saya lakukan berlangsung selama mungkin.

“Untuk memberikannya kesempatan terbaik, saya perlu memastikan bahwa saya secara fisik benar-benar kuat sebelum saya kembali ke lapangan tunggal.

“Saya mengatakan ini di awal musim rumput, saya tidak ingin meletakkan kerangka waktu di atasnya. Kalian ingin kerangka waktu.

“Saya tidak bisa memberi Anda kerangka waktu yang tepat karena saya tidak tahu berapa lama waktu yang diperlukan bagi saya untuk secara fisik mencapai tingkat itu.

“Saya tahu beberapa orang mungkin membutuhkannya selama lima bulan atau enam bulan, tetapi sayangnya akan membutuhkan waktu lebih lama dari itu.

“Apakah itu sembilan bulan atau 12 bulan atau 18 bulan, saya tidak tahu. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membuatnya sesegera mungkin. Saya tidak bisa memberikan kerangka waktu yang tepat untuk hal ini. Itu sulit.”

Murray telah dibatasi bermain ganda selama Wimbledon, tetapi dia melakukan pekerjaan yang cukup bagus karena dia tampak seperti penantang gelar dalam campuran dengan Serena Williams.

Pasangan itu menggetarkan Centre Court dengan kemenangan 7-5 6-3 atas Fabrice Martin dan Raquel Atawo untuk mengadakan pertemuan putaran ketiga dengan unggulan teratas Bruno Soares dan Nicole Melichar.

Namun, mengejar ganda dengan mengorbankan bersiap-siap untuk lajang bukanlah sesuatu yang dia siap lakukan. Tidak ada Single Andy

“Saya ingin mencoba mempersiapkan dan bersiap-siap untuk lajang,” katanya. “Jika saya bisa melatih cara yang saya butuhkan di luar lapangan dan masih mempertahankannya, saya kira, kinerja saya di ganda, saya akan mempertimbangkan itu.

“Tapi, saya tidak tahu apakah saya ingin pergi ke Amerika untuk bermain ganda selama empat atau lima minggu. Saya tidak yakin. Saya belum yakin.

“Saya akan memutuskan itu mungkin ketika turnamen selesai dan duduk bersama tim saya.

“Tapi setelah merasakan apa yang kurasakan beberapa minggu terakhir ini, aku positif tentang masa depan, jadi aku akan berlatih dengan benar untuk mencoba dan mencoba lajang. Tapi itu butuh waktu. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *